Alunan sholawat berkumandang di Taiwan, Subhanallah.

Posted on: IMIT / By Faisal Fahmi / Editor Faisal Fahmi / 2016-07-04 09:40:16 / 2704 Views

taiwanhalal.com Alunan merdu sholawat berkumandang di Taiwan tidak hanya saat acara-acara besar saja seperti tabligh akbar. Fenomena yang jarang terjadi di Bumi Formosa yang sebagaimana kita tahu, kaum muslim adalah minoritas, terjadi di tengah hiruk pikuk aktivitas kota di mushola yang kecil dan barokah, yaitu mushola IMIT Taichung. Orang yang baru pertama kali datang ke taiwan dari Indonesia mungkin akan terheran-heran, jika suara adzan yang biasa di dengar dari setiap penjuru mata angin ketika waktu sholat tiba kala waktu di Indonesia, di Taiwan kita hampir tidak pernah mendengarkan adzan. Dan ini adalah peristiwa yang sungguh luar biasa, jika mendengar suara adzan saja susah didapatkan, apalagi mendengarkan lantunan alunan sholawat yang dikumandangkan oleh para sahabat pencinta sholawat ini.

Yang lebih membuat haru adalah, acara "sholawatan" ini, tidak hanya dilakukan ketika ada acara-acara besar. Tetapi sudah menjadi acara rutin oleh orang-orang yg luar biasa di kota Taichung ini. Mereka adalah IMIT Taichung, semoga kesalamatan dan keberkahan terlimpahkan kepeda meraka pecinta sholawat. Marilah kita menjadikan meraka sebagai contoh, walaupun kita jauh dari negeri tercinta Indonesia, walaupun kita berada di negara dengan minoritas Islam, walaupun kita untuk mencari tempat sholat dan wudhu saja susah, walaupun menemukan makanan yang halal bukan perkara yang mudah, marilah kita tetap dengan semangat yang tinggi menyebarkan keagungan dan kebenaran Islam di negeri Formosa ini. 

Semoga kita tetap diberi kemudahan dan kelancaran untuk tetap berdakwah di jalan-Nya. Amin.

Taiwan Halal.

Sumber Video : Facebook

Today Quote:
Anybody who believes in Allah and the Last Day should not harm his neighbor, and anybody who believes in Allah and the Last Day should entertain his guest generously, and anybody who believes in Allah and the Last Day should talk what is good or keep quiet (i.e. abstain from all kinds of evil and dirty talk) (hadith 47, Sahih Al Bukhari, Vol: 8)

Posted in taiwanhalal.com

tuti aishawa

2016-07-04 19:22:40

ajibbb pokoke alhamdulillah lanjutkan shollualannabi Muhammad